Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peringati May Day, Gubernur Kumpul Bareng Serikat Buruh di Disnakertrans

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32849.jpg

    BANDUNG - Di hari libur, Gubernur Jabar Ridwan Kamil memilih berkumpul bersama para buruh yang diwakili berbagai serikat pekerja memperingati hari buruh internasional tingkat Jabar di Disnakertrans Jabar Jl. Soekarno-Hatta Bandung, Rabu (1/5/2019). Gubernur gelar dialog langsung dengan para buruh seputar permasalahan ketenagakerjaan didampingi Kadisnakertrans Jabar Ade Afriandi. 

    "Intinya bagaimana kita bersama meningkatkan daya saing produk agar mampu bersaing dengan produk luar seperti peningkatan  kualitas dan perbaikan infrastruktur agar barang kita tidak lebih mahal dari produk luar karena biaya distribusinya lebih murah" ujarnya usai acara.

    Untuk peningkatan kesejahteraan buruh atau pekerja, Kang Emil kembali menyebutkan rencana penerbitan aturan tentang tempat tinggal buruh yang harus dekat dengan tempat kerja.

    "Aturannya sedang disiapkan, jadi nantinya perusahaan harus menyediakan semacam apartemen atau mess untuk buruh dekat tempat kerja, agar buruh tidak usah mengeluarkan ongkos ke tempat kerjanya" kata Kang Emil.

    Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengapresiasi bentuk peringatan hari buruh 1 Mei tingkat Jabar dengan cara dialog santai dan menampilkan berbagai seni. (Pun) 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus