Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Subang Jawara Book Fair 2019

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32400.jpg

    Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosadi, S.Si., MM menghadiri sekaligus membuka kegiatan "Subang Jawara Book Fair 2019" yang di selenggarakan oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Subang di Gedung Juang Kabupaten Subang selama lima hari mulai tanggal 13 Maret sampai dengan 17 Maret 2019. Rabu (13/3/2019)

    Pameran buku ini bertujuan meningkatkan literasi dan minat baca khususnya bagi peserta didik dan masyarakat secara umum. Kegiatan tersebut bertemakan budaya membaca buku untuk jadikan subang jawara.

    Dalam sambutannya, Wakil Bupati Subang menyampaikan agar kegiatan pameran buku tersebut kita harus lebih rajin membaca terutama  terkait perlunya merubah image dan pola pikir untuk menumbuhkan minat baca bagi pelajar dan warga masyarakat.

    Wakil Bupati juga mengimbau kepada para guru dan kepala sekolah untuk membeli buku yang dipamerkan. Setelah buku yang dibeli dibaca, jika sudah tidak digunakan lagi, bisa di sumbangkan kepada perpustakaan di desa atau para siswa di sekolah terdekat. 

    "Yang terpenting kasih spirit untuk anak agar gemar membaca. Bahkan saya paksa Kepala Sekolah untuk mengajak siswanya datang di pameran buku. Dengan pameran buku ini, kita bisa meningkatkan minat baca 1 dibanding 100 orang," jelas wakil bupati.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus