Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hadiri Rakor, Hanafi : Semoga Pemilu Berjalan Aman, Damai dan Sukses

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32344.jpg

    BOGOR-Asisten Pemerintahan Setda Kota Bogor, Hanafi berharap pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang di Kota Bogor dalam kondisi yang aman, damai dan kondusif. 

    Hal tersebut diutarakannya saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Kampanye Rapat Umum Pemilu 2019 dan Penayangan Iklan Kampanye di Salak Pajajaran Hotel, Jalan Pajajaran Kota Bogor, Rabu (20/03/2019).

    “Kami juga percaya kepada partai-partai politik mengenai strategi yang jitu yang baik. Pemerintah Kota Bogor tidak akan bisa melakukan apapun tanpa ada kerjasama yang baik dari semua kalangan utamanya dari teman-teman partai politik,” katanya.

    Melalui kolaborasi yang sudah berjalan dengan sangat baik dalam rangka mensejahterakan masyarakat, menyadarkan pemerintah daerah yang tidak bisa berdiri sendiri tanpa adanya bantuan perangkat daerah, partai politik, wirausaha dan yang lainnya.

    Terkait penunjukan 6 lapangan yang ada di Kota Bogor dan sudah disahkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor sebagai lokasi Kampanye Rapat Umum pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019, Hanafi menyebutkan ke enam titik atau lapangan yang ada dinilai paling representatif untuk pelaksanaan kampanye rapat umum, ketersediaan dan kemudahan akses menjadi pertimbangan selain dari sisi pengamanan. 

    Untuk pelaksanaan Kampanye Rapat Umum Pilpres 2019 akan berlangsung selama 21 hari, mulai 24 Maret hingga 13 April 2019. Keenam lapangan atau titik tersebut yaitu di lapangan Unitex Bogor Timur, lapangan Genteng Bogor Selatan, lapangan Cilendek dan lapangan Bubulak Bogor Barat, lapangan Kayu Manis Tanah Sareal dan lapangan Kresna Raya Bogor Utara. 

    Khusus Taman Sempur, KPU Kota Bogor menegaskan tidak akan digunakan karena termasuk dalam kawasan keamanan ring satu Istana Kepresidenan. (humas:rabas/ismet/magang-SZ)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus