Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Lepas Kontingen Porpemda Kab.Sukabumi

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30837.jpg

    KABSUKABUMI-Dalam rangka menggali nilai-nilai positif yang terkandung dalam olahraga, seperti membentuk dan membina sikap sportif, fairplay, disiplin, kerjasama dan jiwa korsa, pantang menyerah, dan siap berkompetisi secara sehat, Pemerintah Kabupaten Sukabumi secara periodik setiap tahun mengikuti peyelenggaraan kegiatan Pekan Olahraga Antar Pemerintah Daerah (PORPEMDA) Jawa Barat. Demikian disampaikan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami bertempat di Pendopo Sukabumi dalam arahannya  ketika Melepas 148 Atlet, Pelatih dan Official   Porpemda  Kabupaten Sukabumi yang akan mengikuti Porpemda ke XIV Tingkat  Propinsi Jawa Barat di Kabupaten Karawang dari Tanggal 26 S/D 29 November 2018 dengan 13 Cabang olah raga yang diikuti. Senin (26/11).

    Pada kesempatan tersebut Dilaksanakan pula Penyerahan Bendera Kontingen  dari Bupati kepada Ketua Kontingen Porpemda Drs.Asep Abdul Wasith, MM.

    Selanjutnya Bupati menyampaikan, Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai Aparatur Pemerintah dan Pelayan Masyarakat merupakan salah satu faktor penentu bagi keberhasilan pembangunan, didalam melaksanakan tugas kedinasannya sehari-hari, dituntut untuk menyerap dan menerapkan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam olahraga, sehingga diharapkan produktivitas kerja dan kualitas pelayanannya juga mengalami peningkatan.

    "Untuk itu mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga merupakan slogan yang harus terus diimplementasikan secara baik dan benar di kalangan seluruh masyarakat. Dengan demikian, kita dapat membangun budaya olahraga yang tumbuh dan kuat serta hidup sehat dan bugar dalam aktivitas keseharian masyarakat kita," ungkapnya.

    Lebih lanjut Bupati berharap, Kontingen PORPEMDA Kabupaten Sukabumi dapat mengukir prestasi yang membanggakan bagi kita semua.

    "Untuk itu pembinaan olah raga  di Bapor Korpri harus lebih dioptimalkan agar prestasi nya dapat lebih meningkat dibanding tahun-tahun sebelumnya," tegasnya.

    Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono,  Kepala Perangkat Daerah, Ketua KONI Kab. Sukabumi serta undangan lainnya

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus