Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Milangkala Perbawati, Bupati Serahkan 32 Gerobak Sampah

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30483.jpg

    KABSUKABUMI-Desa Perbawati adalah salah satu Desa di Kecamatan Sukabumi yang merupakan hasil pemekaran dari Desa Karawang sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Sukabumi Nomor 5 Tahun 2007.

    Di ulang tahunnya yang ke-11, Desa Perbawati menyelenggarakan Tasyakur Dan Milangkala Desa Perbawati Dengan mengambil tema "Dengan Semangat Hari Jadi Desa Perbawati Yang Ke 11 Kita Wujudkan Masyarakat Yang Mandiri, Kreatif, Dan Berbudaya Menuju Desa Perbawati Sejahtera".

    Menurut kepala Desa Perbawati Husen menjelaskan bahwa kegiatan tasyakur dan milangkala rencananya akan dilaksanakan selama 3 hari, diisi dengan beberapa kegiatan di antaranya menampilkan lomba Qosidah, Gendang Penca, Reog serta Kreasi Seni dan Nyusur Lembur (jalan santai) yang di ikuti oleh seluruh masyarakat Desa Perbawati.

    Acara tersebut dihadiri juga Oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami. Dalam sambutannya Bupati Sukabumi menyampaikan bahwa Tantangan pembangunan di suatu daerah harus menjadi suatu semangat.

    "Dalam memimpin wilayah kita harus bisa buktikan dengan sebuah karya, khususnya Desa perbawati bagaimana kita memajukan suatu wilayah dengan menampilkan potensi wilayah tentang kearifan budaya dan ekonomi lokal untuk mensejahterakan masyarakat," jelasnya.

    Dalam kegiatan tersebut, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami juga memberikan bantuan gerobak sampah sebanyak 32 unit dan diserahkan kepada Kepala Desa Perbawati.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus