Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bahas Program, Korpri Kota Bogor Gelar Raker

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29233.jpg

    KOTABOGOR-Dewan Pengurus (DP) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Bogor masa bakti 2017-2022 menggelar rapat kerja (Raker) bertempat di Hotel Onih, jalan Paledang, Kota Bogor, Senin (06/08/2018).

    Raker kali ini dihadiri Wali Kota Bogor Bima Arya, Ketua DP Korpri Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Penasehat, Pengurus dan anggota Korpri Kota Bogor dan perwakilan dari Kejari Kota Bogor,  Imigrasi Bogor dan BPN Kota Bogor.

    Sekretaris Korpri Kota Bogor Taufik mengatakan, tujuan dari raker Korpri ini selain sebagai forum evaluasi kinerja organisasi juga sebagai forum konsultasi dan informasi untuk mencari langkah terobosan guna mencapai kesejahteraan anggota Korpri dan keluarganya.

    “Kami mengambil tema “Konsolidasi Internal Dalam Rangka Memantapkan Peran dan Fungsi Organisasi Korpri”,” katanya.

    Ketua DP Korpri Kota Bogor Ade Sarip Hidayat menambahkan, terdapat beberapa tujuan yang ingin dicapai Korpri Kota Bogor, yaitu mencari terobosan-terobosan baru untuk kesejahteraan anggota Korpri dengan upaya-upaya seperti membangun sekolah Korpri, poliklinik, sejenis waralaba dan juga tempat penitipan anak. Diharapkan program ini dapat membantu memaksimalkan kesejahteraan Korpri dan anggotanya. 

    “Itu semua dapat diwujudkan dengan dukungan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni di bidangnya masing masing, anggaran yang memadai dan juga sarana dan prasarana,” ujarnya. (SZ/Adit/Magang: Anisa/Risa)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus