Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tasik Kekurangan Peternak Muda

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28973.jpg

    KOTA TASIKMALAYA-Seiring perkembangan zaman, ilmu dan teknologi saat ini menjadikan kemudaan bagi masyarakat khususnya generasi muda untuk melakukan berbagai kegiatannya.

    Namun dengan adanya perkembangan ilmu dan teknologi ini menjadikan dampak yang kurang baik bagi generasi milenial saat ini, dimana mereka lebih menyenangi pekerjaan yang berhubungan dengan teknologi tersebut.

    Walikota Tasikmalaya, Budi Budiman mengatakan, saat ini jumlah peternak di Kota Tasikmalaya khususnya khususnya para generasi muda yang terjun ke sektor peternakan terus berkurang setiap tahunnya.

    "Saat ini generasi milenial di Kota Tasik kurang untuk terjun ke sektor peternakan," kata Budi, dalam sambutannya di acara Kontes Ternak Tingkat Jawa Barat ke-37 Tahun 2018 yang berlangsung di Lapangan Dadaha Jln Lingkar Dadaha No. 246 Cihideung, Kota Tasikmalaya, Kamis (19/07).

    Budi berharap, Kontes Ternak ini bisa menggugah dan memotivasi para generasi muda untuk mau dan berani terjun di sektor peternakan yang peluangnya sangat terbuka untuk membantu peningkatan perekonomian.

    "Dengan banyaknya berbagai kegiatan kontes ternak, ini bisa menggugah kaum muda menyukainya," kata Budi.(Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus