Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pilkada di Bandung Lancar dan Meriah

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28645.jpg

    BANDUNG-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 di Kota Bandung yang berlangsung hari ini, Rabu (27/06) di 4.419 Tempat Pemungutan Suara (TPS) berjalan dengan lancar dan penuh dengan kemeriahan.

    Penjabat Sekretaris Daerah Kota Bandung, Dadang Supriatna mengatakan, Pilkada di Kota Bandung berjalan dengan kondusif dan warga menjadikannya sebagai ajang kegembiraan, dimana beberapa TPS didekorasi secara keseluruhan oleh warga dengan berbagai tema.

    “Sebanyak 12 TPS kreatif telah melaporkan, temanya macam-macam, ada yang Piala Dunia, Asian Games, ada juga yang budaya Sunda, juga TPS dengan ornamen Tionghoa,” ucap Dadang, di Kantor Desk Pilkada Balai Kota Bandung, Rabu (27/06).

    Dadang menyatakan, meski Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mulai merilis sementara hasil perhitungan suara di TPS, namun pihaknya  mengimbau agar para simpatisan tidak bereaksi berlebihan, baik reaksi positif maupun negatif. 

    "Kita tunggu keputusan akhir dari KPU  mengenai siapa pemenang pemilu Kota Bandung tahun ini, yang resmi akan diumumkan pada 7 Juli 2018 mendatang. Jadi jangan ada euforia berlebihan bagi simpatisan yang paslonnya menang dan yang kalah bisa menerima hasil perhitungan dengan baik," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus