Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun 2017

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27705.jpg

    BANDUNG. Pjs. Bupati Subang Drs. H. Dady Iskandar, MM menghadiri undangan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2017 yang diselenggarakan oleh PT. Bank Pembangunan Daerah  Jawa Barat dan Banten Tbk, bertempat di Grand Ballroom Aryaduta Hotel Bandung. Rabu (28/2/2017).

    Agenda RUPS Tahunan tersebut membahas (1) persetujuan laporan tahunan direksi mengenai keadaan dan jalannya perseroan termasuk laporan pelaksanaan tugas pengawasan dewan komisaris untuk tahun buku 2017 dan pengesahaan laporan keuangan perseroan tahun buku 2017 sekaligus pemberian pelepasan atau pembebasan tagungjawab sepenuhnya kepada direksi dan dewan komisiaris atas tindakan pengurusan dan pengawasan yang telah dijalankan selama tahun buku 2017. (2) Penetapan penggunaan laba bersih termasuk pembagian dividen untuk tahun buku 2017, (3) Penunjukan kantor akuntan publik untuk m3ngaudit laporan keuangan perseroan tahun buku 2017. (4) Laporan penggunaan dana hasil penawaran umum perseroan, (5) Perubahan struktur direksi  dan (6) Perubahan direksi.

    Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Bupati/Walikota se-Jawa Barat dan Banten, Pimpinan Cabang/Direksi/ Divisi Bank BJB Jabar dan Banten.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus