Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wakil Bupati Buka RAT Koperasi Amanah Madani

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27547.jpg

    KAB SUKABUMI- Bertempat di GOR Futsal Zolla Desa Palasari Girang  Kecamatan Kalapanunggal, Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang dirangkai dengan pelaksanaan Workshop "Membangun Ekonomi Berbasis Potensi dan Kearifan lokal "Koperasi Amanah Madani", yang ditandai dengan Pemukulan Gong, Kamis (15/2).

    Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati menerima Plakat dari Ketua Koperasi  Amanah Madani  serta turut menyaksikan dilaksanakannya  Penandatangan MoU antara Koperasi Amanah Madani dengan BPJS Kesehatan.

    Dalam sambutannya Wakil Bupati mengatakan, Koperasi yang baik dan maju adalah koperasi yang tidak hanya mengelola simpan pinjam saja , akan tetapi memiliki unit-unit usaha yang dapat mendatangkan penghasilan  yang akan dirasakan manfaatnya oleh seluruh anggota koperasi.

    Lebih lanjut dikatakan, dengan hadirnya Koperasi Amanah Madani di Kalapanunggal selain bisa meningkatkan kesejahteraan para anggotanya juga  lingkungannya.

    "Semoga dengan dilaksanakan RAT ini kedepan Allah SWT tambahkan rezeki yang besar kepada seluruh anggota sehingga lebih meningkat pendapatannya serta sejahtera dalam membina keluarga." harap Wabup.

    Hadir pada kesempatan tersebut Camat Kalapanunggal, perwakilan Star Energy, TNGHS serta undangan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus