Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bawaslu Lakukan Rakor Pengembangan Media Center

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26679.jpg

    BANDUNG- Sebanyak 108 peserta yang terdiri dari sejumlah media, mulai dari media cetak, elektronik dan media online serta perwakilan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kota dan kabupaten di Jawa Barat mengikuti Rapat Koordinasi Pengembangan Media Center Bawaslu Jabar dalam Rangka Meningkatkan Pengawasan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2018.

    Ketua Penyelenggara Rakor Pengembangan Media Center, Angga N Nugraha mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk mengenalkan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya media massa tentang pengawasan pemilihan kepada daerah.

    "Kita ingin memberikan pemahaman mekanisme dan sistem pemilihan gubernur, bupati dan walikota langsung serentak," ucap Angga, dalam Rapat Koordinasi Pengembangan Media Center Bawaslu Jabar dalam Rangka Meningkatkan Pengawasan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2018, Rabu (27/12).

    Angga berharap, masyarakat khususnya peserta berperan aktif dalam pelaksanaan pengawasan seluruh tahapan dan sub tahapan dalam pemilihan gubernur, walikota dan bupati langsung serentak serta memberikan gambaran indeks kerawanan pemilu khususnya di Jabar.

    "Kita ingin memberikan gambaran tentang penanganan pelanggaran di media sosial pada tahap kampanye pilkada, mendorong masyarakat mau dan mampu melaporkan pelanggaran dalam pemilihan Kepalan Daerah sebagai salah satu Sumber informasi awal dalam penanganan pelanggaran pemilihan Kepala Daerah 2018," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus