Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher Diganggu Semut Saat Sambutan di acara Entrepreneur Day's

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26381.jpg

    BANDUNG-Saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Entrepreneur Day's ke-3 di hotel Asrilia Bandung Minggu pagi (10/12), Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (Aher) tiba-tiba menepuk-nepukan tangannya pada bahu dan lehernya seperti menyingkirkan sesuatu. Selama beberapa detik pidatonyapun terhenti. Beberapa saat kemudian Aher melanjutkan pidatonya.

    "Begini ni kalau di iklim tropis, tadi begitu keluar dari mobil mungkin ada semut nempel kebawa sampe ke dalam sini. Mobilnya diparkir di bawah pohon rupanya tadi" jelasnya, disambut tawa hadirin.

    Gubernur Jabar Ahmad Heryawan membuka Entrepreneur Day's ke-3 2017. Entrepereneur Day's adalah ajang seminar para pengusaha kecil hingga besar, baik pemula maupun yang sudah berjalan lama.

    "Kita selama ini tahunya hanya untuk haji atau umroh istilah mabrur itu. Padahal menurut Rosul, istilah mabrur juga berlaku untuk para pengusaha. Jadi mari kita bersama berdoa agar para pengusaha ini menjadi pengusaha yang mabrur" ungkapnya.

    Menurut Aher pengusaha yang mabrur itu adalah yang membawa keberkahan untuk semuanya.

    "Tidak diukur oleh berapa besar penghasilanya atau seberapa besar perusahaannya, tetapi seberapa besar membawa manfaat dan keberkahan untuk khalayak" papar Aher.

    Aher juga berharap di Jawa Barat terus tumbuh para pengusaha baru untuk menambah persentase jumlah pengusaha. Karena disebutkan negara maju adalah negara yang jumlah pengusahanya minimal 4% dari total jumlah penduduk. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus