Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PDAM Sosialisasikan Penyediaan Air Minum Bagi Siswa SMA/SMK

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26233.jpg

    BANDUNG-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung melakukan sosialisasi penyediaan air minum untuk masyarakat. Kegiatan ini ditujukan khususnya bagi seluruh pelajar SMA/SMK di Bandung.

    Direktur PDAM Tirtawening Kota Bandung, Sonny Salimi menjelaskan, tujuan kegiatan ini sebagai upaya untuk memberikan informasi dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat agar dapat hidup dalam lingkungan yang sehat.

    Selain itu, warga Bandung juga mampu menjangkau pelayanan air bersih dan bermutu secara adil dan merata serta memiliki derajat kesehatan yang optimal.

    "Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selain diperlukan penyederhanaan mekanisme juga butuh kecepatan, ketepatan dan keakuratan. Di sinilah peran PDAM harus mampu menjawab tantangan itu,"kata Sonny kepada wartawan di Bandung, Senin (4/12/2017)

    Perkembangan teknologi melalui media sosial mempengaruhi perilaku dan perubahan sosial yang berdampak pada dinamika kehidupan masyarakat terutama kalangan generasi muda atau pelajar.

    Menurut Sonny, pelajar merupakan pengguna paling besar memanfaatkan media sosial serta paling mudah dan cepat sesuai dengan percepatan perubahan di dalamnya.

    Dia berharap adanya sosialisasi yang diberikan kepada kalangan pelajar ini agar mereka mengetahui alur pengaduan secara sistematis sehingga permasalahan yang dihadapi menjadi lebih cepat tertangani oleh PDAM juga tersosialisasikan program kerja PDAM Tirtawening kepada masyarakat melalui peran pelajar.

    "Kami juga mengharapkan adanya masukan dari mereka agar menjadi bahan evaluasi bagi perbaikan sistem yang berlaku di PDAM Tirtawening Kota Bandung,"pungkasnya (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus