Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Generasi Zaman Now Wajib Gali Keteladanan Rasululloh

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26194.jpg

    BANDUNG-Momentum Maulid Sayyidina Muhammad SAW merupakan kesempatan bagi tiap muslim meneguhkan kembali iman masing-masing. Termasuk generasi muda zaman now yang wajib menggali keteladanan baginda Rasululloh.

    Anggota Komisi V DPRD provinsi Jawa Barat, Abdul Hadi Wijaya mengatakan sosok Rasulullah merupakan probadi yang mandiri, agenda hidupnya efektif, terpercaya. Selain itu pola hidup baginda nabi yang sederhana, rajin, punya etos hidup yang sempurna sehingga menjadikan beliau sebagai wirausahawan internasional. Maka generasi muda harus mencontoh kepribadian Nabi Muhammad SAW.

    "Anak muda zaman now yang harus bisa gali kecemerlangan dan keteladan beliau. Saya siap sharing dengan suka hati, for free!,"kata Abdul Hadi kepada wartawan di Bandung, Jumat (1/12/2017)

    Mengimani Kenabian Muhammad SAW merupakan bagian integral kalimat syahadat dan salah satu rukun iman kita. Secara kultural, angggota dewan dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini adalah keturunan Nahdhiyyin, dan merasakan betul aura cinta Rasulullah pada tiap-tiap majelis shalawat dan barzanji. 

    "Dengan cinta Nabi, maka kita perkuat motivasi dan tekad diri untuk mencontoh sosok Nabi dalam seluruh aktivitas saya,"ujar Hadi

    Sebagai legislator daerah, ia menilai kemampuan Nabi Muhammad memimpin umat, berdiplomasi, berkomunikasi, mengekspresikan kasih sayang, santun berbahasa serta istiqamah memperjuangkan kalimat tauhid, merupakan teladan yang tak pernah kering dan senantiasa cocok, bahkan di zaman now ini.

    "Nabi Muhammad SAW itu sangat kompatibel dengan anak muda zaman now. Maka itu wajib ditiru keteladanan beliau,"pungkasnya (MAT

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus