Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    KWB Terus Fokus di Beberapa Bidang Pendidikan

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26066.jpg

    BOGORKOTA-Kerukunan warga Bogor (KWB) merupakan sebuah organisasi kemasyarakatan (ormas) yang fokus pada sejumlah bidang prioritas seperti sosial, budaya, pendidikan, dan kesehatan.

    Selama satu tahun kepengurusan yang baru ini, sudah ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan berhubungan langsung dengan masyarakat seperti memberikan les bahasa Inggris.

    Hal tersebut diungkapkan ketua panitia acara silaturahmi dan syukuran satu tahun kepengurusan KWB TB. Mohammad Alex Solihin, di sela acara yang berlangsung di Kampung Warna-Warni Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (25/11/2017).

    "Terakhir kita mengadakan kegiatan sosial berupa pemeriksaan mata gratis yang bekerja sama dengan LDS Charity,  dan Alhamdulillah jumlah masyarakat yang mengikutinya sekitar 400-an orang. Disitu juga sekaligus dibagikannya kaca mata gratis," jelas Alex.

    Dalam waktu dekat ini, lanjutnya, akan diadakan pula operasi katarak gratis yang turut difasilitasi Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman. "Nanti rencananya kami akan bekerja sama dengan Rumah Sakit Mata Ainun Habibie," pungkasnya.

    Kegiatan silaturahmi dan syukuran tersebut selain dihadiri Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman yang juga menjadi pembina KWB, diikuti pula puluhan pengurus dan warga sekitar Kampung Warna-Warni. Selain ngaliweut bareng, hiburan musik juga disuguhkan pada kesempatan itu. (Donni/Foto:Ismet-SZ)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus