Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Digital Grapari TelkomGroup Digital Dinoyo dan Lembong Resmi Beroperasi

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25993.jpg

    BANDUNG - Setelah membuka Digital GraPARI TelkomGroup di Medan dan Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang beberapa waktu lalu, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali meresmikan dua Digital Grapari TelkomGroup yakni di Dinoyo, Surabaya dan Lembong, Bandung. 

    Pusat pelayanan bagi pelanggan Telkom dan Telkomsel bernuansa digital yang menyediakan beragam layanan terkini untuk menghadirkan seamless experience bagi pelanggan ini, diresmikan secara bersamaan melalui video conference Surabaya - Bandung, oleh Direktur Consumer Service TelkomGroup Masud Khamid di Surabaya, (22/11).

    “Sebagai perusahaan telekomunikasi digital di Indonesia, Digital GraPARI TelkomGroup merupakan salah satu upaya TelkomGroup mentransformasi layanan kepada pelanggan. Ini juga merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan TelkomGroup dan masyarakat pada umumnya," ujar Masud.

    Mantan Direktur Sales Telkomsel ini mengatakan bahwa Digital GraPARI TelkomGroup menghadirkan layanan terlengkap bagi pelanggan Telkom dan Telkomsel, baik ritel maupun korporasi, yang diharapkan dapat memberikan pengalaman berbeda yang lebih baik. 

    Inilah jawaban kami untuk menghadirkan customer service center yang mampu mengakomodasi beragam kebutuhan telekomunikasi digital, sejalan dengan komitmen kami dalam membangun masyarakat digital Indonesia, tegas Masud.

    Pusat pelayanan pelanggan ini juga sekaligus sebagai wadah edukasi, agar pelanggan dan masyarakat dapat merasakan Digital Customer Experience melalui berbagai fasilitas digital yang canggih, unik, dan relevan dengan gaya hidup masyarakat digital mulai dari Digital Welcoming Screen sebagai petunjuk pilihan digital experience sesuai kebutuhan pelanggan.  Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus