Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Progres Pembangunan Sport Centre Sudah 80%

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25571.jpg

    KABSUMEDANG-Progres pembangunan Sport Center Cigugur kini sudah terelasisasi hampir 80 persen. Hal tersebut disampaikan H. Nana selaku pihak pengembang Sport Centre yang berada di daerah Cigugur di Kelurahan Kota Kulon Kecamatan Sumedang Selatan.

    Pembangunan Sport Center  dikatakan H. Nana  dipastikan bakal rampung bulan Desember 2017 mendatang. Kepastian soal waktu pengerjaan sport centre ini, disampaikan oleh Direktur PT. Azmy Putra Perkasa tersebut  pada saat menerima kunjungan Bupati Sumedang ke lokasi proyek, Selasa (31/10).

    Menurutnya, proyek pembangunan pusat olahraga yang didanai APBD Provinsi Jawa Barat sebesar Rp 1,1 milyar ini, ditargetkan harus selesai sampai tanggal 24 Desember 2017. Namun, sebagai pelaksana dia berjanji akan berusaha sekuat tenaga supaya pengerjaan pembangunan sport centre ini bisa selesai sebelum jatuh tempo.

    "Pami target pengerjaan mah leres kaping 24 Desember, nanging abdi bade ngupayakeun supados padamelan ieu tiasa rengse awal Desember," katanya kepada Bupati. Menanggapi penjelasan tersebut, Bupati Sumedang H. Eka Setiawan, meminta agar pihak pengusaha bisa memegang janjinya. "Kade nya kudu buru-buru beres. Supaya sport centre ieu bisa gancang dimanfaatkeun ku masyarakat," katanya.

    Dalam kunjungan itu, Bupati juga meminta kepada pihak pengusaha, agar pelaksanaan pengerjaan proyek tersebut bukan hanya bisa selesai cepat atau tepat waktu saja, akan tetapi harus ditunjang dengan kualitas pengerjaan yang bagus dan maksimal.

    "Ingat, jangan hanya cepat saja, tapi kualitas pengerjaannya pun harus dijaga. Supaya hasil pekerjaan proyek ini bisa dipertanggungjawabkan, baik secara teknis maupun administrasi," katanya.

    Sebab bagaimanapun juga bangunan sport centre ini akan menjadi satu-satunya pusat pemenuhan sarana prasarana olahraga masyarakat di Sumedang. Sehingga, kualitas bangunan ini harus benar-benar kuat dan bagus.

    Diakhir kunjungannya, Bupati  Eka menyampaikan harapannya agar keberadaan sport centre Cigugur kedepannya bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan olahraga di Sumedang. 
    "Nanti sport centre ini akan menjadi pusat kegiatan olahraga. Di sini warga bisa berlatih atletik, lempar lebing, voly ataupun olahraga lainnya,"ujar Eka.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus