Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Netty Apresiasi Pemkab Ciamis Kelola Penyelenggaraan Haji

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25348.jpg

    CIAMIS-Dalam memperingati Tahun Baru Islam 1439 H, Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) kabupaten Ciamis bekerja sama dengan PT.Tanjung Mulya Grup mengadakan acara silaturahmi sekaligus penyambutan jamaah haji kab ciamis yang sudah menunaikan ibadah di tanah suci. 

    Acara tersebut berlangsung di MA PUI Cijantung, Ciamis (14/10). Turut hadir Bunda Literasi Netty Heryawan, Bupati Kabupaten Ciamis Iing Syam Arifin beserta forum komunikasi daerah kab ciamis dan Yusron khalid sebagai kepala kantor kementerian agama kabupaten Ciamis.

    Total jamaah haji kabupaten ciamis yang telah menunaikan ibadah di Tanah suci tahun ini sebanyak 1113 orang.

    Bupati Ciamis sangat mengapresiasi peran pemerintah atas penyelenggaraan ibadah haji masyarakat kabupaten ciamis.

    Dalam acara tersebut ada program bantuan Ciamis cerdas Ciamis peduli oleh Baznaz kab Ciamis , berupa  paket alat tulis. Penyerahan santunan uang tunai untuk 16 anak yatim dari baznaz , dan Penyerahan Program rutilahu.

    Dalam sambutannya, Netty mengapresiasi pemerintah Kabupaten Ciamis serta jajarannya atas kelancaran pelaksanaan ibadah haji masyarakat Kab Ciamis. "Saya sangat mengapresiasi kepada semua pihak yang dengan ikhlas membantu pelaksanaan ibadah haji warga Kabupaten ciamis. Semoga semua warga kabupaten Ciamis yang melaksanakan ibadah haji tahun ini menjadi haji yg mabrur" ujar Netty.

    Netty juga tidak memungkiri, bahwa pemerintah daerah sangat membantu pemerintah provinsi dalam pelaksanaan ibadah Haji di jawa barat.

    "Nilai seorang manusia dihadapan Allah bukan hanya dari sholat, zakat, puasa dan haji, nilai manusia di hadapan Allah adalah yang paling banyak memberikan manfaat bagi orang lain,  ujar Netty.

    Haji yang baru kita laksanakan harus bermanfaat besar untuk masyarakat, berempati dan membangun kepedulian bagi masyarakat" pungkas netty.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus