Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur: Radio Harus Beda

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24805.jpg

    BANDUNG- Masyarakat saat ini dimanjakan dengan banyaknya pilihan media yang bisa mereka gunakan untuk mencari berbagai informasi maupun hiburan untuk memenuhi kebutuhan kesehariannya.

    Menurut Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, radio sebagai penyebar informasi, pendidikan dan hiburan harus memiliki keunikan jika ingin tetap bertahan dan disenangi oleh masyarakat sebagai pendengarnya.

    "Saat ini jika ingin radio tetap menjadi lembaga penyiaran yang diminati oleh masyarakat maka harus beda, fokus dan unik, nah hal ini yang harus dicari oleh insan radio," kata Gubernur, di sela-aela acara peringatan HUT Radio ke-72 di halaman Kantor RRI Bandung, Jl. Diponegoro No.61 Bandung, Jumat (08/09).

    Karena menurut Gubernur, radio yang hanya bisa di dengar suara saja tanpa adanya video atau gambar menjadi salah satu kelemahan sebagai media menyebar informasi meskipun hambatannya sangat minim jika akan bersiaran.

    "Meski tidak ada gambar, radio sangat sederhana jika akan memberikan informasi secara langsung dan cepat yang saat itu dibutuhkan oleh masyarakat," (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus