Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Idul Adha Momentum Memperkuat Iman

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24699.jpg

    BANDUNG-Hari Raya Idul Adha memiliki makna tersendiri bagi setiap umat Islam. Termasuk Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari. 

    Menurut Ineu, makna Idul Adha bisa disebut sebagai momentum untuk memperkuat keimanan kita kepada sang Maha Khalik Allah SWT. 

    "Bagi saya pribadi moment ini bisa menambah keimanan dan meneladani apa yang sudah nabi dan Rosul lakukan,"katanya kepada wartawan ketika ditemui di gedung DPRD Jabar,  Kamis (31/8) kemarin.

    Pada tahun ini Ineu mengaku melakukan pemotongan hewan kurban di beberapa tempat. Namun dirinya tidak mau menyebutkan jumlah hewan yang dipotong untuk kurban tersebut.

    "Ada beberapa, di DPD Partai, Dapil dan dilingkungan rumah juga ada, kalau di rumah dinas (rumdis) tidak ada,"tuturnya.

    Namun, Ketua DPRD Jabar ini menolak jumlah hewan kurban yang akan dipotong pada hari raya tersebut. Menurutnya, kegiatan ini termasuk ibadah dengan tujuan mencari keridhoan Allah SWT.

    "Tidak usah disebutkan jumlahnya berapa. Ini kan namanya ibadah, niatnya mencari keridhoan dari Allah SWT, yang penting bisa menikmati bersama masyarakat,"pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus