Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rotary Club Bagikan Sarung Tangan Ke Pedagang Kantin SMA 2 Bandung

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_1679.JPG

    BANDUNG – Dalam rangka kegiatan bantuan kesehatan dari Rotary Club Bandung Selatan, hari Senin pagi (30/5), Rotary Club Bandung Selatan membagikan sarung tangan plastik para pedagang di kantin SMA 2 Bandung Jl Cihampelas. Pembagian sarung tangan plastik secara Cuma-cuma untuk mewujudkan Bandung sehat terutama di lingkungan sekolah. Presiden Rotary Club Bandung Selatan, Hilwan Saleh di SMA 2 mengatakan, SMA 2 menjadi titik awal gerakan 10 jari di Bandung.

    “Ini merupakan kampanye kesehatan melalui pedagang. Biasanya nya kan para pedagang melayani pembeli dengan tangan telanjang tanpa sarung tangan, nah mulai hari ini, mari kita biasakan para pedangan menggunakan sarung tangan plastik agar lebih higienis” ujar Hilwan.

    Rencananya menurut Hilwan kegiatan serupa juga akan dilakukan dalam waktu dekat kepada para PKL kuliner di Gelap nyawang, dan pedagang kuliner di Burangrang. Selain dari Rotary Club Bandung Selatan, pada pembagian sarung tangan plastik di SMA 2 Bandung, hadir pula Camat dan dokter Puskesmas Cobling yang memberikan penyuluhan kesehatan.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus