Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur: Penggunaan APBD Berjalan Lancar

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/paripurna2011.jpg

    BANDUNG- Pemerintah Provinsi Jawa Barat tidak mendapat kendala berarti dalam penggunaan Anggaran Pendapatan Balanja Daerah (APBD). Demikian ditegaskan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, usai mengikuti Rapat Paripurna tentang Penetapan Program Legislasi Daerah (Prolegda) di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Bandung Selasa (24/05) lalu.

    Menurut Gubernur, proses penggunaan anggaran hingga saat ini masih berjalan lancar dan tidak ada keterlambatan dalam proses penggunaan APBD Jabar.

    “Aman ga ada masalah apa-apa,” tegas Gubernur.

    Sementara ketika ditanya kemungkinan adanya hambatan dalam penggunaan APBD, gubernur menyarankan untuk menanyakannya ke Biro Keuangan.

    Sebelumnya dalam Rapat Paripurna tentang Prolegda, Anggota Komisi A DPRD Jabar Deden Darmansyah, mempertanyakan masih minimnya relisasi penyerapan APBD pada triwulan kedua hanya 12% dari idealnya 33%.

    Deden meminta, Pemprov Jabar segera melakukan akselarasi percepatan progam pembangunan, menyusul proses pembangunan yang hingga saat ini belum sesuai target.

    “Pos bantuan Kabupaten/ Kota dan dana hibah masih terjadi keterlambatan. Wajar kalau takut BPK atau KPK, tapi kalau tidak terjadi kesalahan kenapa harus takut,” ucapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus