Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kegiatan Reses Anggota DPRD Kota Bogor Masa Reses I Tahun Sidang 2017

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22935.jpg

    BOGORKOTA-Hasil kegiatan reses anggota DPRD Kota Bogor Masa Reses I Tahun Sidang 2017 DPRD Kota Bogor bersama Pemerintah Kota Bogor telah melaksanakan pembahasan terhadap pokok-pokok pikiran DPRD. 

    Hal itu diutarakan Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Heri Cahyono saat rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang II Tahun 2017 dan Penyampaian Laporan Reses Masa Sidang I Tahun Sidang 2017 yang berlangsung di ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Bogor, Rabu (10/05).

    Pokok-pokok pikiran tersebut kata Heri, antara lain, keuangan daerah, belanja daerah, penataan transportasi dan angkutan umum, penataan pelayanan persampahan dan kebersihan kota, penataan dan  pemberdayaan PKL, penataan ruang publik, transformasi budaya dan reformasi birokrasi, penanggulangan kemiskinan, pendidikan, kesehatan, perencanaan pembangunan, pekerjaan umum, perumahan rakyat, pariwisata, otonomi daerah, koperasi dan UKM, Kesatuan bangsa dan politik, pertanahan, kependudukan dan catatan sipil, lingkungan hidup, penataan ruang, perhubungan dan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

    Hasil reses masa sidang kesatu tahun sidang 2017 dan ringkasan pokok-pokok pikiran DPRD. Hasil reses anggota DPRD ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari dokumen pokok-pokok pikiran DPRD dan akan menjadi bahan acuan bersama, khususnya Pemerintah Kota Bogor dan DPRD dalam perencanaan dan pelaksanaan pembangunan yang ada di Kota Bogor. (Tria/Lani) SZ

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus