Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Indikator Makro dan Mikro Ekonomi Jabar Tumbuh Positif

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22787.jpg
    Gubernur Jabar menerima hasil pembahasan Pansus LKP dari Ketua DPRD

    BANDUNG-Angka pertumbuhan ekonomi makro maupun mikro di Jawa Barat menunjukan trend yang positif. 

    Hal itu diungkapkan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan usai mengikuti sidang Paripurna LKPJ Gubernur Jabar akhir tahun 2016 di gedung DPRD Jabar, Bandung, Selasa Malam (2/5/2017)

    Heryawan mengatakan sepanjang tahun 2016, Jawa Barat sudah meraih 22 penghargaan. Menurutnya, program pembangunan tidak untuk didedikasikan mendapatkan penghargaan tetapi untuk dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Jawa Barat.

    "Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, angka makro maupun mikro ekonomi secara umum naik. Kalau soal penghargaan, sebenarnya kita tidak diniatkan mendapat penghargaan karena membuat program pembangunan tidak untuk didedikasikan mendapatkan penghargaan,"ujarnya. 

    Aher begitu sapaan Gubernur Jabar menilai jika program pembangunan Jawa Barat dikatakan berhasil dalam pencapaian maka hal tersebut sebagai anugerah atas kerja keras yang dilakukan oleh semua pihak.

    "Kita bersyukur kalau kemudian kita dikatakan berhasil dalam pencapaian pembangunan sehingga mendapatkan penghargaan. Kita terima sebagai anugerah kalau ternyata ada yang menilai program pembangunan Jabar cukup berhasil,"paparnya. 

    Aher mengaku jika selama ini program pembangunan Jabar terdapat sedikit kekurangan. Namun, Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan mengevaluasi dan memperbaikinya di masa yang akan datang.

    "Di sana-sini tentu ada kekurangan dan Insya Allah kekurangan tersebut menjadi catatan kita, untuk ditindak lanjuti pada tahun berikutnya,"pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus