Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Inilah 11 Prioritas Pembangunan Jabar 2018

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22389.jpg

    BANDUNG-Pada pembukaan Virtual Musrenbang Jabar di Gedung Bapeda Jl. Ir H Juanda Kota Bandung, Senin (10/4), Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar mengungkapkan, ada 11 prioritas pembangunan Jabar yang akan dilaksanakan 2018 mendatang.

    Menurut Demiz, sapaan akrab Wagub, 11 prioritas pembangunan Jabar 2018 ini sesuai dengan Nawa cita Presidwn Jokowi.

    "Enggak sembarangan kita cantumkan, ini sesuai dengan program Nawacitanya Pak Presiden. Jadi kesebalas prioritas itu mendukung nawacita" katanya, usai membuka virtual Musrenbang Jabar di Gedung Bapeda Jabar.

    Sebelas prioritas pembangunan Jabar 2018 itu adalah: Peninggkatan kualitas pendidikan dan keagaamaan, peningkatan layanan kesehatan, penyediaan infrastruktur dasar perumahan di kota dan desa, peningkatan iklim investasi daya saing usaha dan pariwisata, peningkatan ketahanan pangan energi dan sumber daya air, peningkatan kapasitas KUMKM dan daya saing industri, politik hukum dan tata kelola pemerintahan, pengelolaan sumber daya alam lingkungan hidup dan penanggulangan bencana, penanggulangan kemiskinan, peningkatan penataan ruang daerah dan peningkatan kualitas kependudukan.

    "Saya mengajak para bupati dan walikota untuk memanfaatkan sebaik-baiknya musrenbang ini agar dihasilkan program-program percepatan mensejahterakan masyarakat" ujar Wagub.

    Pebukaan virtual musrenbang dihadiri para pejabat Pemprov Jabar dan berkomunikasi langsung para walikota/bupati se Jabar melalui video conference. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus