Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kota Bogor Dikunjungi Dua Daerah

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22220.jpg

    KOTABOGOR- Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor kembali memperoleh kehormatan menjadi salah satu kota tujuan kunjungan kerja (Kunker). Sebab, dalam waktu bersamaan dua daerah  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Solok dan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dengan maksud dan tujuan yang berbeda.

    Rombongan diterima secara bersamaan oleh Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat (Asperbangkesra) Edgar Suratman di ruang Paseban Sri Bima Balaikota Bogor, Kamis (30/03). Pimpinan rombongan DPRD Kota Solok Daswi Petra mengungkapkan, maksud dan tujuan mereka berkunjung ke Kota Bogor yakni ingin mengetahui tentang Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) dan Raperwako tentang  izin pemanfaatan ruang.

    Sementara itu, pimpinan rombongan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya Atik Sobari menuturkan, tujuan mereka berkunjung ke Kota Bogor yakni terkait    manajemen penerimaan tamu Pemerintah Daerah dan manajemen penataan acara tingkat nasional/internasional.

    Hadir mendampingi Kabag Humas dan Protokol Setdakot Bogor Tyas Ajeng, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kepala Dinas Kopera dan UKM, dan perwakilan dari Bagian Umum Setdakot Bogor. (Tria/Lani/Herza). SZ

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus