Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tim Forki Kota Bogor Raih Peringkat Ketiga Wali Kota Bandung Cup 2017

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21619.jpg

    Ketua Dewan Pembina Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Kota Bogor Usmar Hariman, mengaku sangat bangga atas prestasi luar biasa yang telah ditorehkan para atlet Forki Kota Bogor di kejuaraan Wali Kota Bandung Cup 2017. Sebab pada ajang bergengsi yang berlangsung 24-26 Februari 2017 di GOR Pajajaran Bandung itu tim Forki Kota Bogor berhasil menjadi juara ketiga. Total medali yang berhasil diraih masing-masing sebanyak 6 medali emas, 4 perak, dan 20 medali perunggu.

    "Ini sebuah prestasi yang luar biasa bagi pengurus yang baru saja dibentuk, tapi sudah berprestasi di tingkat Jawa Barat. Ini tentunya sesuai harapan dengan jumlah 6 medali emas, 4 perak, dan 20 perunggu. Sehingga total menjadi 30 medali," puji Usmar.

    Hasil gemilang itu, katanya, merupakan potensi dari hasil kerja keras para atlet, pelatih dan seluruh jajaran pengurus Forki Kota Bogor. Maka, ia berharap raihan 6 medali emas itu bisa dipertahankan. Sementara untuk 4 medali perak agar nantinya bisa ditingkatkan untuk meraih medali emas.

    "Bahkan tidak menutup kemungkinan yang saat ini memperoleh medali perunggu, dengan latihan keras kelak bisa memperoleh medali emas. Jadi peluangnya sangat besar," optimis Usmar. (Donni) dkw

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus