Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BEM Universitas Juanda Gelar Seminar Kepemudaan

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21607.JPG

    KOTA BOGOR- Dalam rangka membangun jiwa pemuda dalam membangun daerahnya, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Juanda menggelar Seminar Nasional kepemudaan "The Power of Youth on Founding Nation” di Gedung C kampus Universitas Juanda Ciawi Bogor, Senin (27/02/2017). Menurut Ketua Panitia Seminar, Kasmar Efendi Siregar, seminar ini diselenggarakan dengan maksud membangun jiwa pemuda agar dilibatkan dalam membangun daerahnya.

    Dalam kegiatan ini pihaknya  menghadirkan beberapa narasumber. Diantaranya Wali Kota Bogor Bima Arya, Kepala Bidang pada Dispora Provinsi Jawa Barat Agus Komarudin, perwakilan Kemenpora Sanusi, dan aktivis gerakan 98 Hanry Basel. Sedangkan pesertanya, BEM se-Jabodetabek dan Banten. Kurang lebih ada sekitar 15 Perguruan Tinggi dan sejumlah siswa SMA se-Bogor Raya.

    Melalui seminar ini panitia berharap pemuda dapat berperan dalam memajukan bangsa. Selain itu pemuda juga harus berperan memberantas pertumbuhan gerakan PKI serta menjaga keutuhan NKRI dalam berbangsa dan bernegara. (Tria/Doni/Adyt/Eca) Mor

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus