Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Seni Instalasi Dua Negara Akan Dibuat di Gasibu

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21111.jpg

    BANDUNG-Dua Provinsi dari dua negara yaitu Jawa Barat dan Australia Selatan akan bekerja sama membuat karya seni instalasi di Gasibu Kota Bandung. Pembuatan seni instalasi di Gasibu itu sebagai salah satu wujud kerja sama Dua Provinsi Bersaudara atau Sister Province antara Jawa Barat dan Australia Selatan di Australia. Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar menyebutkan, kerja sama antar dua provinsi itu bukan hanya di bidang infrastruktur tetapi termasuk juga seni budaya.

    "Ya ini sebagai wujud mempererat persaudaraan sebetulnya kan. Yang kita bangun bukan hanya infrastruktur, kesehatan, pendidikan, pertanian dan sebagainya, tetapi juga bidang seni budaya" ujar Deddy di Gedung Sate, Rabu (1/2).

    Karya seni instalasi yang akan dibuat di Gasibu itu nantinya akan menjadi semacam monumen yang menandai terjalinnya persaudaraan antara kedua provinsi.

    "Ini akan menjadi monumen yang menunjukan telah terjalinnya persaudaraan, dan diharapkan akan terus dikenang bahkan terus dikembangkan" kata Wagub.

    Adapun bentuk seni instalasi yang akan dibuat oleh kedua seniman dari Jabar dan Australia Selatan itu, masih harus dibicarakan langsung oleh kedua seniman yang bersangkutan yaitu Arin Dwihartanto dan Steven Cybulka. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus