Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Atasi Banjir Terus Dilakukan Pemkot Bandung

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20017.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Kota Bandung terus melakukan berbagai upaya untuk mengentisipasi terjadinya banjir saat hujan tiba. Demikian dikemukakan Walikota Bandung, Ridwan Kamil, Selasa (15/11).

    Menurut Walikota, pihaknya sudah menyiapkan lima titik tempat parkir bagi air saat hujan tiba karena hujan sat ini cukup ekstrim sehingga tempat yang disiapkan tidak bisa menampung air yang begitu banyak.

    “Masalah banjir ini adalah masalah musim hujan ekstrem 3 x lipat, jadi dibilang sebagus-bagusnya wadah gorong-gorong tetap tidak akan cukup, maka air harus di parkir,” katanya. 

    Walikota menyatakan, Pemkot Bandung sudah menyiapkan 5 titik tempat parkir, namun karena butuh penganggaran yang tidak sedikit sehingga sedang dalam perencanaan.

    “Menurut tim ahli saluran-saluran air jangan ada yang menghalangi dan jawaban supaya tidak dihalangi dibongkar paksa dan Pemkot sudah bikin gorong-gorong dari tahun pertama cuma dengan anggaran yang ada masih dicicil jadi tidak betul kalau Pemkot tidak mengerjakan sesuatu atau mempersiapkan,” paparnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus