Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pelepasan Kontigen Porpemda Karawang Tahun 2016

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19854.jpg

    KARAWANG-Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana melepas peserta kontigen Porpemda dari Kabupaten Karawang sebanyak 200 orang yang terdiri dari para atlet dan timnya untuk mengikuti kejuaran Porpemda di Kota Bekasi, yang akan dilaksanakan dari tanggal 7 November s.d 10 November 2016. Acara pelepasan tersebut bertempat di Lapangan Karawang Pawitan, Jumat (4/11).

    Pelepasan yang dipadukan dengan senam pagi tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang Teddy Rusfendi Effendi, para asisten dan staf ahli di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang, Para Camat Se-Kabupaten Karawang, para manajer, koordinator cabor dan atlet kontigen Kabupaten Karawang serta peserta senam pagi.

    Menurut laporan dari Ketua Pelaksana Kegiatan Penunjang Porpemda XII Tingkat Provinsi Jawa Barat di Kota Bekasi Tahun Anggaran 2016, Drs. H. Acep Jamhuri, M.Si, Kabupaten Karawang rencananya akan mengikuti sekitar 11 cabang olahraga yaitu golf, futsal, basket, bola volley, bulu tangkis, tenis lapangan, catur, bilyard, senam dan gerak jalan.

    Adapun dasar terselenggarakannya acara tersebut ialah pada UU nomor 32 tahun 2004 tentang Pemerintah Daerah, UU nomor 3 tahun 2005 tentang sistem keolahragaan nasional, Peraturan Pemerintah nomor 16 tahun 2007 tentang penyelenggaraan keolahragaan serta Peraturan Bupati Karawang Nomor 72 Tahun 2014 tentang rincian tugas, fungsi dan tata kerja Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Karawang Tahun 2016.

    Tujuan dari terselenggaranya kegiatan tersebut diantaranya adalah sebagai ajang silahturahmi antar pegawai, baik PNS yang ada di Pemerintahan Provinsi Jawa Barat maupun yang berada di kabupaten dan kota se-Provinsi Jawa Barat. Masih berdasarkan laporan dari Acep Jamhuri bahwa, sumber biaya kegiatan tersebut berasal dari APBD Kabupaten Karawang Tahun Anggaran 2016. (@maya)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus