Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Panitia Siapkan 5.000 Tiket E-Money

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19558.jpg

    BANDUNG- Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016 Jawa Barat, telah menyiapkan sekitar 5.000 tiket e-money salama berlangsungnya Peparnas yang akan berlangsung pada 15-24 Oktober 2016.

    Juru Bicara Peparnas XV/2016 Jawa Barat, Dani Ramdhan mengatakan, tiket e-money tersebut dikhususkan bagi masyarakat yang akan melihat berbagai pertandingan selama Peparnas XV/2016 Jawa Barat.

    “E-money ini berfungsi sebagai tiket terusan, jadi masyarakat yang akan menonton pertandingan bisa datang langsung ke venue-venue dengan memperlihatkan kartu ini,” ucapnya.

    Menurut Dani, tiket  e-money ini dibuat hasil kerjasama antara PB Peparnas XV/2016 Jawa Barat dengan 6 bank besar di Indonesia yang ada saat ini.

    “Untuk e-money ini kita kerjasama dengan perbankan, diantaranya dengan BJB, BNI 46, Bank Mandiri, BRI, BCA,” ucapnya.

    Deni menambahkan, selain menyiapkan tiket e-money, pihaknya juga telah menyiapkan tiket secara gratis bagi masyarakat yang ingin melihat pertandingan.

    “Untuk tiket gratis ini kita kerjasama dengan Pertamina,” kata Deni, dalam keterangannya kepada wartawan, di Hotel Citarum, Jumat (14/10). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus