Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BJB Manjakan Wartawan Peliput PON di MCU Trans Mal

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19124.jpg

    BANDUNG-PT Bank Pembangunan Daerah Jabar-Banten Tbk alias bank bjb menyiapkan sejumlah fasilitas di Media Centre Utama (MCU) bagi wartawan peliputan PON XIX Jabar.

    Direktur Konsumer bank bjb, Fermiyanti, usai Peluncuran Media Center PON XIX jabar 2016, yang dilakukan Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan,  mengatakan, harapannya, kehadiran dan operasional media center, yang pihaknya kerjasamakan dengan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), ini dapat membantu kinerja para peliput hajatan akbar tersebut.

    "Media Center ini untuk mempermudah para peliput melakukan up date dan memperoleh info soal perkembangan PON XIX secara real time," katanya di Trans Mal Rabu Malam.

    Dijelaskan, agar para peliput dapat berkonsentrasi saat menjalankan profesinya, media center ini dilengkapi beragam fasilitas. Misalnya, sebut dia, cukur gratis, makan-minum gratis, bahkan ada juga ruangan untuk bermain game.

    Pada sisi lain, Fermi menambahkan, secara bisnis, tentunya, PON XIX dapat berefek positif pada kinerja bank bjb. Satu di antaranya, ungkapnya, dalam hal penambahan jumlah nasabah. Dijelaskan, dalam PON tahun ini, pihaknya membuka 9.000 rekebing bagi para relawan. "Efek positif lainnya, ajang ini kami maksmalkan sebagai branding bank bjb," tegasnya. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus