Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Walikota Harapkan AAC Taradisi Tahunan

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18751.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Kota Bandung berencana menjadikan acara Asian African Carnival sebagai kegiatan yang diselenggarakan setiap tahun di Kota Bandung.

    Walikota Bandung, Ridwan Kamil mengatakan, sesuai dengan komitmen dari Kementerian Pariwisata bahwa acara Asian African Carnival akan diselenggakan setiap tahun dengan menggundang negara-negara Asia Afrika.

    “AAC harus menjadi tradisi tahunan pasalnya sudah dikomitmenkan oleh Kementerian Pariwisata dan sudah dikombinasikan dengan mengundang negara-negara Asia Afrika,” ucapnya.

    Walikota mengakui, untuk tahun ini acara Asian African Carnival banyak gagasan yang tidak terjadi karena Pemerintah Kota Bandung kesulitan untuk berinterkasi dengan panitia.

    “Untuk AAC tahun ini dana penyelenggaraan berasal dari pusat sehingga Pemkot kesulitan berinteraksi dengan panitia, tapi hasilnya optimal dan sesuai dengan angka yang diharapkan, terlebih jumlah pengunjung membludak,” katanya.

    Menurut Walikota, untuk penyelenggaraan AAC tahun depan kepanitian akan diserahkan kepada Pemkot Bandung sehingga pembiayaan pun lebih besar dari Pemkot.

    “Saya berharap acara itu menjadi tradisi tahunan karena hanya Bandung yang bisa mengklaim Asia Afrika,” ujar Walikota kepada wartawan, Kamis (18/8).

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus