Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Iskandar Jamin Vaksin Produk Bio Farma Asli

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18491.jpg

    BANDUNG-Direktur Utama PT Bio Farma, Iskandar menyatakan bahwa, semua vaksin produksi dari PT Bio Farma terjamin kualitasnya dan tidak palsu.

    “Sejak 1992 kita sudah memproduksi vaksin yang semuanya diawasi oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan 1997 kita sudah memiliki produk yang diakui WHO,” ucapnya kepada wartawan di Ruang Rapat Bio Farma, Selasa (02/08).

    Menurut Iskandar, tidak mungkin PT Bio Farma “Go Global” tanpa BPOM nya memenuhi persyaratan WHO yang semuanya tidak bisa dipisahkan dari apa yang telah dilakukan BPOM.

    “Meskipun vaksin ini dibuat lokal tapi ini bukan produk lokal tapi produk global, dimana 70% yang diproduksi dijual ke 132 negara di dunia,” ujarnya.

    Iskandar menyatakan, produk vaksin yang dihasilkan oleh Bio Farma bukan produk murahan meski dijual sangat murah dibanding produk lain yang sejenis.

    “Karena kita BUMN, kita diminta oleh WHO, UNICEF dan oleh pemerintah supaya harganya murah. Murah ini bukan produk murahan tetapi produk berkualitas tinggi yang memiliki kualitas internasional,” tegasnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus