Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pendam III/SLW Bagikan Sembako

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18411.jpg

    BANDUNG-Pendam III/Siliwangi memberikan bantuan sembako sejumlah 25 paket yg diberikan kepada warga dalam rangka renovasi jamban pada kegiatan Karya Bakti TNI Sat Non Kowil di Gang Rahayu Rt 04 dan Rt 05 Kelurahan Cibadak Kecamatan Astana Anyar Pasir Koja Kota Bandung, Kamis (28/7).

    Pemberian sembako ini merupakan kepedulian Pendam III/Siliwangi kepada warga yang membutuhkan dan sekaligus diserahkan oleh Kapendam III/Siliwangi yang diwakili Kasi Tuud Mayor Inf. Didi Supardi. Acara ini dihadiri oleh Camat Astana Anyar H. Dadang Iriana SH, M.Si yang diwakili Sekcam Drs. Syukur Sabar, Dan Ramil 1801/Astana Anyar diwakili Wadan Ramil Kapten Arh Sudarso, Lurah Cibadak Iwa Kartiwa, S.IP dan Ketua RW 05 Kel. Cibadak Didin Rosidin.

    Kapendam III/Slw Letkol Arh MD. Ariyanto yang diwakili Kasi Tuud Mayor Inf. Didi mengatakan renovasi jamban yang dilakukan secara bersama ini agar dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan dipelihara kebersihannya, selain itu sembako yang diberikan dapat bermanfaat dan digunakan untuk tambahan kebutuhan.

    Di tempat yang sama Sekcam Drs. Syukur Sabar yang mewakili Camat Astana Anyar menyatakan, "Saya mengucapkan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas bantuan renovasi jamban yang pengerjaannya dilakukan bersama antara TNI dan warga yang memakan waktu kurang lebih selama 3 hari dan cukup menguras tenaga dan pikiran serta pemberian sembako dari Pendam III/Siliwangi ini akan berguna bagi warga kami yang sangat-sangat membutuhkan," ujarnya.

    Selain sambutan dari Kasi Tuud Pendam III/Siliwangi dan Sekcam Astana Anyar, Wadan Ramil Astana Anyar Kapten Arh Sudarso menyatakan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan renovasi jamban di Kelurahan Cibadak ini. Serta wargapun berharap kegiatan karya bhakti seperti ini terus dilakukan dan secara spontanitas warga siap membantu dalam setiap pekerjaan tanpa mengenal pamrih apalagi pemberian sembakonya lebih banyak lagi, itu yang kami harap" senda gurau warga sambil menikmati hidangan yang ada. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus