Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Demiz: Parpol Harus Jadi Pelopor Pendidikan Politik Yang Baik

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17850.jpg

    BOGOR – Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar menghadiri pelantikan Dedi Mulyadi sebagai Ketua DPRD Partai Golkar Jabar di Sentul International Concention Center Bogor, Rabu malam 1 Juni 2016. Dalam sambutannya, Deddy Mizwar atau yang akrab dipanggil Demiz mengatakan, partai harus menjadi pelopor pendidikan politik yang baik, terutama bagi generasi muda.

    “Saya berharap partai Golkar bisa menjadi pelopor pendidikan politik yang baik terutama bagi generasi muda, agar kita memiliki calon-calon negarawan yang baik” katanya.

    Demiz berharap, dengan pendidikan politik  yang baik, generasi muda memiliki pemahaman yang menyeluruh tentang politik, sehingga mereka tidak fobia terhadap dunia politik.

    “Jangan sampai generasi muda menjadi fobia terhadap politik karena contoh-contoh kurang baik yang disuguhkan kepada mereka. Merekalah nanti yang akan menggantikan saudara-saudara di dunia politik dan bernegara” jelasnya.

    Dedi Mulyadi dilantik sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jabar periode 2016-2021 menggantikan Irianto S Safiudin. Dedi dilantik oleh ketua umum Partai Golkar Setia Novanto, dan dihadiri jajaran pengurus partai golkar pusat hingga daerah. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus