Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sekda Iwa Borong 100 Buku Islami

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17247.jpg

    BANDUNG-Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat, Dr.H. Iwa Karniwa memborong buku-buku Islami pada acara Pembukaan Jabar Islamic Book Fair 2016 (Pameran Buku Islami Jabar 2016) di Bale Asri PUSDAI Jabar, Jalan Diponegoro 63, Kota Bandung, Selasa (3/5).

    “Dalam kesempatan ini, saya pribadi, Insya Allah membeli 100 buku,” kata H. Iwa, usai membuka pemeran buku islami pertama yang digelar di PUSDAI Jabar itu kepada wartawan.

    Pembelian 100 buku tersebut, kata H, Iwa, sebagai bentuk dukungan kongkrit dirinya pada peningkatkan produksi buku yang pada akhirnya ikut mencerdaskan bangsa ini.

    “Sedangkan bentuk kongkrit Pemerintah Provinsi Jawa Barat sesuai dengan surat edaran Pak Gubernur Jabar, H. Ahmad Heryawan, kita pun juga ada kewajiban untuk wakaf. Saya himbau seluruh eselon II segera tuntaskan apa yang ditugaskan untuk wakaf buku. Dan apabila belum, saya kira beli di pameran ini,” katanya.

    H. Iwa mengatakan, Pusdai sebagai pusat pengembangan dakwah Islam merupakan tempat yang pas untuk menggelar pameran buku-buku islami.

    “Mudah-mudahan ini mendapat barokah. Salah satu barokah adalah para pengusaha penerbit bukunya bertahan dan mendapatkan untung. Makanya kita dorong supaya, paling tidak para pegawai provinsi, kabupaten/kota untuk berduyun-duyun datang ke pameran ini untuk membeli buku. Nah salah satu bentuk kongkrit, untuk mendukung bagaimana minat baca meningkat adalah beli buku, maka belilah buku sebanyak-banyaknya. Insya Allah ini sangat bermanfaat dan bagikanlah kepada pihak yang membutuhkan sehingga bersama-sama kita bisa ikut mencerdaskan bangsa, khususnya masyarakat Jawa Barat,” pungkasnya. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus