Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kapolri Tertarik Teknologi Len

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16535.jpg

    BANDUNG-Kapolri, Jendral Polisi Badrodin Haiti memgatakan diperlukan dukungan teknologi untuk membantu kinerja aparat kepolisian.

    Hal itu disampaikannya saat berkunjung ke PT Len. Kedatangannya didampingi Wakapolda Jabar, Brigjen Drs M. Taufik beserta jajaran pagi tadi diterima para BOD Len, Abraham Mose dkk, Jum'at (18/3).

    "Saya mengharapkan adanya dukungan ragam teknologi yang berhasil diciptakan Len untuk mendukung kinerja Polri dalam menjaga dan mempertahankan NKRI. kami berharap hasil rekayasa, teknologi yang berhasil diciptakan Len dapat kami terapkan dalam tugas keseharian menjaga NKRI termasuk menjaga dari ancaman-ancaman pihak luar," ungkapnya, Jumat.

    Dirut PT Len Abraham mose menjelaskan, detail tentang kinerja dan kegiatan perusahaan termasuk pemaparan pengaplikasian dari beberapa produk Len yang dapat digunakan jajaran Polri salah satunya adalah Alat komunikasi (Alkom) Len untuk sistem komunikasi babinkamtibmas atau kelancaran komunikasi di daerah terpencil. Surveillance Len yang dapat dipasang di pesawat terbang ataupun helikopter.

    Dalam pemaparannya tersebut, Abraham mengungkapkan teknologi baru Len sebagai upaya menjaga NKRI dengan sistem Skytrack. Menyambung pemaparan dari Dirut, Kapolri mempersilahkan Len untuk bersama sama melakukan uji coba inovasi terbarunya untuk melihat kesesuaian dalam kebutuhannya ataupun untuk meningkatkan kualitas sistem jikalau terdapat hambatan dalam proses penggunaan sistem tsb, tentunya Polri beserta jajaran akan mendukung sepenuhnya hasil inovasi Len yang nyatanya sangat mumpuni dalam mendukung kinerja mereka.

    Kunjungan ditutup dengan peninjauan ke ruang showroom, ruang simulator pesawat dan ruang produksi. Sebelum meninggalkan Len, rombongan Kapolri beserta BOD melakukan sesi foto bersama dan penyerahan cindramata. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus