Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Penanggulangan Kemiskinan Secara Kolaborasi

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16200.jpg
    Ilustrasi - Foto : rri.co.id

    BANDUNG-Pemerintah Kota Bandung memberikan apresiasi kepada sejumlah lembaga yang berada di Kota Bandung, yang bergerak dalam membantu masyarakat kurang mampu. Demikian dikemukakan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Pemerintah Kota Bandung, Tatang Muhtar.

    “Dengan adanya kegiatan dan program-program dari lembaga tersebut sangat dirasakan oleh masyarakat Kota Bandung yang langsung mendapat bantuan,” ujar Tatang, kepada www.Jabarprov.go.id, Kamis (25/2) di Bandung.

    Menurut Tatang, dengan adanya lembaga tersebut telah membantu Pemkot Bandung dalam  mengumpulkan data jumlah masyarakat kurang mampu yang ada di Bandung.

    “Ini upaya sinergis kedua belah pihak nantinya antara data yang ditanggulangi oleh lembaga yang bergerak dalam mengentasan kemiskinan dengan data yang dimiliki oleh Pemkot,” ucapnya.

    Tatang berharap, dengan adanya data yang lengkap dan valid tersebut akan memudahkan Pemkot Bandung dalam penanggulangan kemiskinan secara kolaborasi.

    “Kemiskinan itu akan ditanggulangi secara kolaborasi, kita gempur dari semua pihak, baik itu dari dana APBD maupun non APBD,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus