Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dinas KUMKM Terus Cetak Wirausaha

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15981.jpg

    BANDUNG-Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Jabar melanjutkan program pencetakan wirausaha baru (WUB) di provinsi. 

    "Pada 2016 Dinas Koperasi dan UMKM Jabar menargetkan pencetakan 2000 wirausaha baru melalui program inkubasi bisnis. SKPD lain di Jabar juga melanjutkan program pencetakan 100.000 wirausaha baru di Jabar itu," kata Kepala Dinas KUMKM Provinsi Jawa Barat, Dudi Sudrajat Abdurachim pada Sosialisasi Pencetakan Seratus Ribu Wirausaha Jawa Barat TA 2016 di Balatkop dan UMKM Provinsi Jabar, Bandung, Selasa (9/2).

    Pendaftaran dan seleksi WUB dilaksanakan secara online di www.wirausahabarujabar.net akan dimulai 9 Februari 2016 hingga 15 Maret 2015.

    "Pendaftaran secara online memudahkan masyarakat untuk mengakses dan membantu kita untuk mendapatkan calon-calon wira usaha baru," kata Dudi.

    Menurut Dudi  teknologi informatika dan komunikasi (TIK)  memberikan nilai tambah bagi masyarakat khususnya para wirausaha. TIK memudahkan pemasaran, untuk itu para Wirausaha menguasai dan menggunakan TIK untuk memasarkan produk-produknya. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus