Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Umrah, Aher Tunjuk Demiz Plh. Gubernur

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15868.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) akan umrah pada 30 Januari s.d 4 Februari 2016 dan telah menunjuk Wakil Gubernur Deddy Mizwar (Demiz) sebagai Pelaksana Harian (Plh) Gubernur. 

    "Mohon doanya, saya segera umrah  mulai besok. Dan tadi sore sudah saya tandatangan surat Pak Wagub sebagai Plh selama saya umrah. Selain umrah, saya akan lakukan misi sosial maupun bisnis dalam rangka memasarkan Jawa Barat ke dunia internasional," katanya di Gedung Pakuan, Jumat (29/1/16) malam. 

    Menurut rencana dia akan berangkat Sabtu sore esok dan diagendakan tiba di Arab Saudi pada Sabtu dini hari. Esok harinya, Minggu (31/1/16) akan memulai umrah sekaligus ziarah di Kota Mekkah.    

    Lalu, pada Senin (1/2/16) malam, tepatnya setelah Shalat Isya, Aher akan melakukan kunjungan ke salah satu ulama dan tokoh di Mekkah yakni Syeikh Khalid Al-Hamudi (Pimpinan Rabithah 'Alam Islami).

    "Ini kunjungan balasan karena beliau sudah berkunjung ke Jawa Barat, tepatnya ke Subang dan Sukabumi, pada pertengahan November 2015. Di sana, kami akan jajaki kerjasama di semua sektor, terutama bidang pendidikan dan sosial kemasyarakatan," ungkapnya. 

    Selepas itu, Selasa (2/2/16), Aher dan rombongan tiba di Jeddah guna misi kerjasama bisnis maupun dakwah di hadapan ulama dan pelaku bisnis di kota metropolitan tersebut. Pertemuan akan berlangsung di kebun dan peternakan Syeikh Ismail Al-Balusyi, sekaligus acara jamuan makan siang. 

    "Insya allah hari berikutnya kami akan ke Madinah untuk ziarah lanjutan. Kami harapkan seluruhnya berjalan lancar, saya akan menjadi marketing yang bisa memberikan dampaknya kepada Jawa Barat," katanya. 

    Aher, yang tidak membawa keluarganya dalam umrah kali ini, diagendakan pulang ke Indonesia dari Madinah dan tiba pada Kamis malam waktu Indonesia, sehingga direncanakan sudah kembali berkantor pada Jumat (5/2/16) depan. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus