Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Denny Juanda Jadi Asisten Bidang Perekonomian & pembangunan

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15757.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Jum'at (22/1) bertempat di Aula Barat Gedung Sate Bandung, melantik Denny Juanda menjadi Assisten II Setda Prov. Jabar Bidang Perekonomian dan Pembangunan, menggantikan Ir.Yerry Yanuar yang beberapa lalu dilantik sebagai Kepala Bappeda Prov.Jabar.

    Gubernur dalam sambutannya kembali mengapresiasi kinerja Denny Juanda tatkala memimpin Bappeda selama sembilan tahun. "Dalam masa kepemimpinan Denny Juanda sebagai Kepala Bappeda, Jawa Barat selalu mendapat penghargaan bidang perencanaan, yaitu "Penghargaan Pangripta Tingkat Nasional". Setiap tahun selalu mendapat penghargaan, baik juara pertama atau paling kecilnya sebagai juara ketiga, ujar Gubernur.

    Secara khusus, Gubernur menugaskan kepada Denny Juanda untuk memonitor dan mengkoordinasikan program-program yang besar yang ada dilingkup Assda II, supaya berhasil dengan baik.

    "Kalau saat di Bappeda, Denny Juanda mencapai curva kerja tertinggi, maka kita coba dan kita lihat, "apakah di Assda II bisa atau tidak ? Kita lihat, ujar Gubernur.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus