Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    RK : Ceramah di Bis Kota

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15601.jpg

    BANDUNG – Walikota Bandung Ridwan Kamil mengatakan, dalam upayanya menjalankan program Kota Bandung Masagi, dirinya berencana menggelar kegiatan ceramah di bis kota dan juga magrib mengaji. Menurut RK, ceramah di bis kota akan dilakukan ustad-ustad muda yang sengaja direkrut termasuk untuk menjadi guru ngaji di masjid-masjid di Kota Bandung usai magrib.
    “Ini sebagai upaya kita mewujudkan Bandung Masagi, membentuk generasi muda yang cerdas, kreatif, someah dan juga religi. Nah beberapa kegiatannya diantaranya dengan ceramah di bis kota dan juga magrib mengaji” tutur RK, di kantor Kemenag Kota Bandung, Kamis (7/1).
    Menurut Ridwan Kami, atau lebih akrab disapa Kang Emil, untuk kegiatan itu, dirinya membutuhkan tenaga guru ngaji atau penceramah muda yang bersemangat dan militan untuk ceramah di bis kota dan menjadi guru ngaji.
    “Coba pak Kepala, saya minta tolong dibantu menyediakan ustad-ustad muda dan guru ngaji untuk mendukung program itu. Saya tidak ingin pas waktu magrib, anak-anak di Bandung masih main berkeliaran tak karuan, lebih baik digiring ke masjid dan ngaji bersama” paparnya.
    Program itu menurut Kang Emil akan dimulai tahun 2016 ini. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus