Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    21 Desember Batas Akhir Usulan Penangguhan

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15313.jpg

    Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat, memberikan batas akhir pada 21 Desember 2015 mendatang kepada perusahaan yang mengajukan penangguhan upah minimum yang telah ditetapkan Gubernur Jabar/ beberapa waktu lalu.

    Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat, Hening Widiatmoko mengatakan, dalam satu bulan kedepan setelah adanya perusahaan yang meminta penangguhan, pihaknya akan melakukan proses terkait usulan tersebut.

    “Kita sekarang tinggal menunggu proses untuk siapa yang mengajukan upah minimum, yang sudah ditandatangani oleh Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan pada hari Jumat pekan kemarin,” ujarnya.

    Menurut Hening, hasil dari proses penelitian yang dilakukan oleh Disnakertras, akan keluar Surat Keputusan ( SK) tentang perusahaan mana saja yang permintaan penangguahhnya di setujui.

    “Satu bulan kemudian akan terbit SK penangguhan, nanti ada yang disetujui ada juga yang ditolak,” ucap Hening, kepada www.Jabarprov.go.id, dalam sebuah acara di Bandung, Rabu (16/12). (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus