Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Warga Margaasih Antusias Memilih Calon Bupati Bandung

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15186.jpg

    BANDUNG- Warga RW 16 Kelurahan Margaasih, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung antusias mendatangi TPS 26 untuk memilih calon Bupati Bandung, Rabu (9/12).

    Berdasarkan pantauan jabarprov.go.id, warga Kompleks Perumahan Margaasih tersebut berdatangan ke TPS mulai pukul 07.00 WIB atau sejak pelaksanaan pemungutan suara dimulai di TPS tersebut yang diawali dengan pengambilan sumpah Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) yang dilanjutkan dengan pengecekan kelengkapan pemungutan suara.

    Menurut Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) TPS 26 Kelurahan Margaasih, Kecematan Margaasih, Kabupaten Bandung, Yogie Cahyadi S kepada jabarprov.go.id, dalam Pilkada Kabupaten Bandung Tahun 2015 tersebut, warga RW 16 Kelurahan Margaasih dibagi dalam dua TPS, yaitu TPS 25 dan TPS 26. Khusus di TPS 26 jumlah dalam daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 353 pemilih, terdiri dari laki-laki 163 dan perempuan sebanyak 190 orang.

    “Alhamdulillah  warga RT 26  Kelurahan Margaasih ini cukup antusias dalam Pilkada Kabupaten Bandung yang digelar hari ini. Hingga pukul  09.30 wib, yang menggunakan hak pilihnya di TPS 26 sudah mencapai 45 persen dari jumlah DPT 353 pemilih,” kata Yogie kepada jabarprov.go.id.

    Pelakanaan pemungutan suara di TPS 26 tersebut, menurut Yogie dihadiri oleh para saksi dari masing-masing pasangan calon bupati dan wakil bupati. Pasangan calon nomor urut 1 menurunkan saksi bernama Samuri, saksi pasangan calon nomor 2 saksinya Sujana dan pasangan calon nomor urut 3 saksinya Irfan. (enal)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus