Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gebyar 333 Hari Jelang PON XIX Tahun 2016

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14363.jpg

    BANDUNG-Gebyar sosialisasi 333 Hari Jelang penyelenggaraan PON XIX Tahun 2016 berlangsung di Jl. Dipenogoro Bandung, pada Sabtu (10/10) ditandai dengan pelepasan puluhan burung merpati, bunyi tembakan pistol dan pelepasan busur panah oleh atlit panahan Jawa Barat disaksikan oleh para atlit PON XIX Jabar berikut para pelatih dan pembinanya.

    Membunyikan tembakan pistol dilakukan oleh Wakil Gubernur Deddy Mizwar, sedangkan pelepasan puluhan burung merpati dilakukan oleh para Pengurus KONI Jabar, Sesmenpora dan Ketua KONI Pusat. Pistol yang digunakan Wagub tersebut, dibawa oleh salah seorang atlit terjun payung yang tepat mendarat di halaman Gedung Sate Bandung.

    Ketua KONI Pusat Tono Suratno dalam sambutannya menyatakan rasa bangga atas berbagai persiapan jelang penyelenggaraan PON XIX Tahun 2015 oleh Provinsi Jawa Barat. "Upaya Jawa Barat untuk menyukseskan PON XIX ini patut dicontoh oleh provinsi-provinsi lainnya", ujar Tono.

    Sementara itu, Sesmenpora, Alfitra  Salam, berpendapat serupa dengan Ketua KONI Pusat, bahwa Jawa Barat sangat serius dalam mempersiapkan penyelenggaraan PON XIX dan Peparnas Ke XV, sehingga pihak Kemenpora memberikan apresiasi positif". Atas berbagai upaya yang dilakukan Jawa Barat ini, Alvitar berjanji untuk terus memperjuangkan tambahan pendanaan untuk penyelenggaraan PON XIX di Jawa Barat ini.

    Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dalam sambutannya mengulang kembali harapannya akan suksesnya PON XIX Tahun 2016 di Jawa Barat. "Kami mengupayakan terus terciptanya "Catur Sukses". Yaitu, sukses Prestasi. Sukses Penyelenggaraan. Sukses Administrasi, dan Sukses Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan".

    Khusus mengenai sukses administrasi, Wagub tandaskan lagi, bahwa Pemprov. Jabar menggandeng BPK untuk tertib administrasi keuangannya. Kami tidak ingin bila telah selesai PON masih menyisakan permasalahan-permasalahan dibidang keuangan", jelasnya. 

    Usaia acara seremonial Gebyar Sosialisasi 333 Hari Jelang PON XIX Tahun 2016, Wagub dan Sesmenpora serta Ketua KONI Pusat, meninjau stand-stand tiap-tiap cabang olah raga.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus