Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Revitalisasi Pasar Harus Segera Dilakukan

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14292.jpg

    BANDUNG- DPRD Kota Bandung meminta Pemerintah Kota Bandung untuk segera melakukan revitalisasi sejumlah pasar tradisional yang masih terlihat kumuh.

    Anggota  Komisi B DPRD Kota Bandung, Teddy Rusmawan mengaku, pihaknya banyak menerima keluhan dari masyarakat yang merasa kurang nyaman dengan keberadaan pasar tradisional di Bandung.

    “Banyak warga mengeluhkan kondisi pasar saat ini, khususnya menjelang musim hujan yang khawatir terjadi banjir,” ujarnya.

    Teddy mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil PD Pasar Bermartabat untuk mengetahui rencana revitalisasi yang akan dilakukan terhadap sejumlah pasar tradisional.

    “Kita akan memanggil Dirut PD Pasar Bermartabat dan jajarannya untuk mempertanyakan revitalisasi Pasar di Kota Bandung, termasuk tentang penyertaan modal Rp 80 miliar,” ucapnya.

    Menurut Teddy, sesuai dengan rencana, pada tahun ini sejumlah pasar tradisional yang akan direvitalisasi dengan dana Rp 80 miiar, yaitu Pasar Cijerah, Sarijadi, Sederhana, Palasari dan Pasar Gerlong.

    “Dengan adanya penyertaan modal sebesar itu, kita harap 5 pasar tersebut secepatnya direvitalisasi,” katanya. (Parno) .

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus