Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pelayanan Pos Ekspres dan Kilas Khusus

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14252.jpg

    BANDUNG-Perkembangan zaman yang di ikuti oleh kemajuan teknologi, tidak bisa dipungkiri dan harus diikuti oleh siapapun khususnya instansi yang bergerak dalam sektor jasa, seperti halnya PT Pos Indonesia.

    Dengan terus berkembangnya teknologi, kini pos tidak bisa mengandalkan lagi produk pengiriman dengan cara sebelumnya yang masih suka lama sampai ke tempat tujuan.

    Oleh karenanya menurut Vice President  Komunikasi Korporate PT Pos Indonesia, Bambang Dwi Purwanto, untuk meningkatkan pelayanan pihaknya saat ini terus mengembangkan Pos Ekspres atau Pos Kilat Khusus.

    “Produk unggulan kita semuanya dikampanyekan, tapi karena saat ini perkembangan e-commerce, maka kita menyasar kiriman khususnya pos ekspres atau pos kilat khusus,” ucapnya

    Karena produk ini menurutnya,  banyak digunakan masyarakat untuk mengirim  hasil perdagangan online yang saat ini mulai menjamur, terbukti dari terus meningkatnya produk ini hingga 30 persen.

    “Dibeberapa daerah produk ini sangat dominan, dan pertumbuhannya sudah mencapai 30%,” kata Bambang, dalam sebuah acara di Bandung beberapa waktu lalu. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus