Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Daop 2 Siapkan 800 Tiket Murah

    https://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13886.jpg

    BANDUNG- PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi 2 Bandung menawarkan tiket promo untuk 800 ribu tempat duduk dengan harga tiket Rp 70 ribu untuk setiap tempat duduk.

    Manager Corporate Communication PT Kereta Api Daerah Operasional 2 Bandung, Zunerfin mengatakan, tiket promo ini berlaku untuk kereta api (KA) komersial dengan pembelian atau pemesan mulai tanggal 7 hingga 28 September 2015. 

    “Ada 18 perjalanan masing-masing KA Gopar jurusan Bandung-Jakarta, Turangga (Bandung-Surabaya), Argowilis (Bandung-Surabaya), Mutiara Selatan (Bandung-Surabaya), Malabar (Bandung-Malang) Harina (Bandung-Surabaya, KA Lodaya) Bandung-Solo (dan KA Ciremai Ekspres (Bandung-Cirebon),” tuturnya.

    Menurut Zunerfin, promo ini diberikan bagi para para penumpang kereta yang loyal dalam rangka memperingati ulang tahun KAI ke-70 pada tahun ini.

    “Promo ini hanya berlaku untuk tiket reguler dan tidak berlaku bagi pembelian reduksi atau diskon lainnya dengan pembelian di loket-lokat atau agen-agen yang menjadi mitra PTKAI,” katanya.

    Perlu diketahui, total kursi yang sudah disiapkan dalam program promo ini mencapai 70 ribu tempat duduk yang tersebar di seluruh Daop. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus